wsop

Chips dan Kartu

Tidak peduli berapa banyak acara yang ada di jadwal WSOP atau berapa banyak orang yang pergi ke Las Vegas, semuanya selalu berjalan lancar dan hampir tanpa kesalahan.

Ini hanya menunjukkan bahwa orang-orang di belakang World Series adalah ahli dalam perdagangan mereka dalam segala hal yang bisa dibayangkan.

Tetap saja, itu hanya satu sisi mata uang.

Menyiapkan seri turnamen sebesar itu membutuhkan dukungan logistik yang besar. Anda membutuhkan setumpuk kartu yang tak terhitung jumlahnya dan chip yang cukup untuk setiap pemain di lapangan, dan dengan WSOP yang memiliki reputasi untuk dijunjung, ini harus berkualitas tinggi.

Jelas, hal-hal ini tidak terjadi begitu saja dengan sihir.

Seseorang harus menyediakan semua barang ini dan memastikan bahwa mereka yang mengunjungi Vegas untuk bermain poker memiliki semua yang mereka butuhkan di meja.

Dalam artikel ini, saya akan melihat kekuatan pendorong di balik World Series of Poker untuk mencoba dan menjawab perusahaan apa yang bertanggung jawab atas logistik dan bagaimana mereka dapat memenuhi permintaan yang agak tinggi dari tahun ke tahun.

Dari Mana Chip WSOP Berasal?

 Gambar: Twitter/jbeauprez

wsop

Chip World Series of Poker adalah beberapa yang terbaik yang bisa Anda mainkan.

Penyelenggara memahami pentingnya memberi pemain chip berkualitas karena mereka memainkan peran besar dalam keseluruhan pengalaman.

Jika Anda pernah memiliki kesempatan untuk bermain dengan tanah liat atau chip keramik berkualitas, Anda tahu betapa jauh lebih baik mereka daripada rekan-rekan plastik mereka.

Di World Series, mungkin ada ribuan pemain yang bermain di meja pada saat tertentu. Para pemain ini diberikan permulaan mereka dengan 20 hingga 50 chip WSOP individu dari berbagai denominasi.

Jadi, penyelenggara perlu memiliki akses ke ratusan ribu chip pada waktu tertentu untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan tanpa gangguan.

WSOP telah berjalan selama beberapa waktu sekarang, jadi mereka pasti memiliki banyak chip untuk dilakukan, tetapi perusahaan dengan hak eksklusif atas chip World Series of Poker adalah Excalibur Electronics, Inc., yang berbasis di Miami, Florida.

Jadi, mereka mungkin yang menjadi tujuan WSOP jika mereka perlu menambah stok mereka.

Konon, informasi tentang chip World Series of Poker agak kurang. Excalibur Electronics tampaknya telah ditutup, jadi mungkin Seri memiliki mitra baru sekarang.

Tidak, Anda Tidak Dapat Membeli Chips WSOP

Chip WSOP resmi tidak tersedia untuk dibeli – dan untuk alasan yang bagus.

Penyelenggara mencoba yang terbaik untuk tetap mengendalikan jumlah chip yang dimainkan, dan mengizinkan orang untuk membelinya dapat menciptakan banyak masalah.

Seseorang dapat dengan mudah menyelipkan beberapa chip mereka sendiri ke area turnamen dan menambahkannya ke tumpukan mereka tanpa ada yang memperhatikan.

Jika ini adalah chip resmi yang dibuat dan dijual oleh WSOP, akan sangat sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk membedakannya.

Yang mengatakan, Anda masih bisa mendapatkan beberapa chip bertema WSOP.

Jika Anda melakukan penggalian secara online, Anda akan menemukan perusahaan dan individu yang menyediakan chipset khusus dengan merek WSOP.

Kualitas chip ini bervariasi, seperti halnya harga. Itu semua tergantung pada seberapa dalam kantong Anda dan berapa banyak yang ingin Anda belanjakan untuk satu set chip.

Menemukan chip ini tidak mudah karena WSOP tidak menjualnya, dan chip yang mungkin tidak memiliki lisensi.

World Series of Poker adalah merek besar, dan mereka tidak membiarkan orang menggunakan nama mereka untuk meningkatkan penjualan produk mereka sesuai keinginan mereka.

Namun, jika hati Anda ingin mendapatkan satu set chip WSOP untuk digunakan di pertandingan kandang Anda, ada opsi yang layak di luar sana.

Siapa yang Bertanggung Jawab Atas Kartu WSOP?

Sementara chip poker, terutama yang berkualitas, cukup tahan lama dan dapat digunakan selama bertahun-tahun, kartu tidak. Bahkan deck terbaik pun hanya bisa menerima begitu banyak penyalahgunaan dari para pemain sebelum mereka perlu diganti.

Sangat mudah untuk membayangkan World Series melewati ribuan deck setiap tahun.

Yang mengatakan, pemain bisa bermain dengan kartu kualitas tertinggi yang tidak mudah rusak dan memiliki bobot yang solid. Ini memudahkan dealer dan pemain.

Perusahaan yang resmi menangani semua kebutuhan kartu WSOP adalah Kartu Copag.

 

Mereka baru-baru ini memperpanjang kesepakatan mereka dengan World Series, jadi Copag kemungkinan akan terus menjadi pemasok eksklusif deck WSOP di masa mendatang.

Jika Anda hanya bermain poker untuk rekreasi dan tidak terlalu serius dengan permainannya, Anda mungkin berpikir bahwa jenis kartu yang digunakan bukanlah masalah besar – tetapi Anda salah.

Kembali pada tahun 2017, ada kontroversi yang cukup besar mengenai kartu yang digunakan untuk World Series tahun itu.

Ini adalah deck yang disediakan oleh Modiano, perusahaan besar lainnya di bidang ini, tetapi para pemain sangat tidak senang dengan kualitas keseluruhannya.

Ada protes keras bahwa kartunya terlalu tipis, yang membuatnya mudah untuk ditandai, mengancam integritas permainan.

Meskipun penyelenggara melawan sebentar, mereka akhirnya menyerah dan memesan beberapa kartu yang lebih baik.

Pemain memiliki harapan tertentu ketika mereka datang untuk bermain di WSOP, dan memang seharusnya begitu.

Ini bukan hanya acara poker terbesar di kalender tahunan. Bukan rahasia lagi bahwa penyelenggara menghasilkan banyak uang dari penggaruk, sehingga pemain memiliki hak untuk meminta kartu dan chip yang berkualitas.

Tempat Membeli Kartu WSOP Resmi

Tidak seperti chip WSOP, yang sangat sulit didapat, kartu WSOP sudah tersedia di mana-mana.

Anda bahkan dapat membeli geladak asli yang digunakan di lokasi tersebut, meskipun biasanya geladak ini memiliki lubang kecil yang menembusnya.

Jika Anda ingin membeli beberapa deck baru, Anda dapat melakukannya langsung di situs resmi Copag.

Ada banyak pilihan yang berbeda karena Anda dapat membeli deck kartu yang digunakan pada tahun yang berbeda. Ini termasuk deck WSOP 2019 dengan desain ulang tahun ke-50 yang keren di bagian belakang.

Harga cukup masuk akal. Anda bisa mendapatkan satu dek seharga $ 5,99 atau dua dek seharga $ 11,95, dengan opsi yang lebih mahal untuk edisi terbaru.

Kartu-kartu ini tidak hanya terlihat keren, mereka sebenarnya adalah kartu remi berkualitas yang dapat Anda gunakan dalam permainan rumah Anda, menjadikannya pembelian yang baik apakah Anda memerlukan dek yang sebenarnya untuk dimainkan atau Anda hanya menginginkannya untuk hiasan.

Kenang-kenangan WSOP lainnya

Sementara kartu dan chip sangat penting untuk World Series of Poker, banyak item lainnya dapat ditemukan di dalam Rio selama Seri atau dibeli secara terpisah.

Seperti merek besar lainnya, ada semua jenis memorabilia WSOP yang bisa Anda dapatkan.

Bahkan ada toko WSOP online resmi di mana Anda dapat membeli segala macam barang bermerek seperti topi, T-shirt, hoodies, chip barang kolektor edisi terbatas, dan banyak lagi.

WSOP melisensikan produk ini, sehingga Anda dapat mengharapkan kualitas tinggi dan dukungan pelanggan yang baik, yang belum tentu terjadi saat membeli barang poker dari pedagang lain.

Selain barang-barang resmi, Anda juga dapat menemukan semua jenis memorabilia WSOP yang dijual online oleh individu, termasuk chip asli, biasanya hanya satu atau beberapa keping, dan bahkan gelang World Series of Poker asli.

Secara keseluruhan, apakah Anda penggemar WSOP, pemain poker yang mencari chip dan kartu berkualitas, atau keduanya – Anda sekarang tahu apa pilihan Anda.

Sayangnya, chip WSOP resmi tidak tersedia untuk masyarakat umum, tetapi Anda bisa mendapatkan kartu WSOP sebanyak yang Anda suka, jadi setidaknya itu sesuatu.